Pengobatan Untuk Sembuhkan Saraf Mata Rusak

Posted by Obiuser 0 komentar
Selamat daang di halaman web agenresmigreenworld.blogspot.co.id , pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan kepada anda mengenai Pengobatan Untuk Sembuhkan Saraf Mata Rusak dengan cara yang alami dan sangat aman.Karena rekomendasi yang kami berikan berikut ini merupakan pengobatan yang terbuat dari 100% BAHAN ALAMI yang sudah TERUJI dan TERBUKTI khasiatnya secara klinis.

Pengobatan Untuk Sembuhkan Saraf Mata Rusak


Pengobatan Untuk Sembuhkan Saraf Mata Rusak
Pengobatan Untuk Sembuhkan Saraf Mata Rusak,-Saat ini hampir banyak orang yang mengalami kerusakan pada saraf mata baik itu secara permanen maupun tidak.Gangguan yang sering di keluhkan oleh orang yang menderita gangguan pada saraf mata ini sangat beragam seperti diantaranya adalah ; saraf mata lepas,saraf mata putus,saraf mata lemah dan lainnya.Bahkan perlu kita ketahui juga penyakit mata katarak dan glaukoma apabila tidak diatasi dengan cepat akan merusak saraf pada mata secara permanen dan itu tentunya sangat berbahaya karena dapat mengakibatkan kebutaan secara permanen.

Banyak faktor yang dapat mempengaruhi seseorang mengalami saraf mata rusak yakni seperti, mengalami cedera pada mata (terbentur,bola mata tertusuk benda tumpul),sering meminum minuman keras,sering merokok,sedang mengalami penyakit (diabetes,gula darah tinggi,mata minus,glaukoma,katara,darah tinggi,serta penyakit ginjal) , selain itu juga kebiasan membaca sambil tiduran dan begadang menjadi salah satu penyebab lain saraf mata mengalami kerusakan.

Lalu Bagaimana Cara Yang Tepat Untuk Mengobatinya Selain Jalur Operasi ?

Eye Care Softgel - Menjadi Solusi Tepat Mengobati Saraf Mata Rusak Secara Alami & Tanpa Operasi


Pengobatan Untuk Sembuhkan Saraf Mata Rusak
CANTUMKAN KODE PEMESANAN : RHY

Isi : 100 sofgel / botol.
Harga : Rp.442.000,- *Belum Termasuk Ongkir*
Cara Mengonsumsi  : Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butur setiap kalinya.
Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Pengobatan Untuk Sembuhkan Saraf Mata Rusak,-Eye Care Softgel adalah salah satu obat herbal alami terobosan terbaik dari Green World (Perusahaan Herbal Terbesar Di Dunia) yang dengan secara khusus di formulasikan untuk mengobati berbagai macam permasalah pada mata baik itu penyakit mata degetatif,kronis,maupun non kronis ,serta dapat memenuhi nutrisi yang di butuhkan mata dengan keseluruhan.Pengobatan Untuk Sembuhkan Saraf Mata Rusak Eye Care Softgel terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang sudah teruji dan terbukti secara klinis khasiatnya dapat membantu mengoabti kerusakan pada saraf mata secara efektif,yakni tebruat dari perpaduan antara :
  • Blueberry 35% – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata,meningkatkan daya penglihatan.
  • Eye Bright 25% – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo 15% – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein 5% – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin 3% – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3% – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Biji Anggur 10% – memilki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin yang diyakini mampu mengobati diabetes retinopati,rabun senja dan degenerasi makula.
  • Zinc 3% – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Kesemua bahan alami ini telah melalui prose pembuatan dan pengolahan yang tentunya berstandar Internasional terbaik seperti GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga mutu dan kualitas khasiat di dalamnya tetap terjamin dengan sangat baik.Bahkan perlu kita ketahui bersama bahwa Pengobatan Untuk Sembuhkan Saraf Mata Rusak Eye Care Softgel ini telah di percaya di lebih dari 20 Negara Dunia termasuk Di Indonesia sendiri telah mendapatkan izin resmi dari BPOM RI & Bersertifikat HALAL.

Pengobatan Untuk Sembuhkan Saraf Mata Rusak

Berikut Ini Salah Satu Testimoni Dari Konsumen Yang Menderita Kerusakan Saraf Mata Setelah Pengobatan Untuk Sembuhkan Saraf Mata Rusak Eye Care Sofgel 

Pengobatan Untuk Sembuhkan Saraf Mata Rusak
Agus Chung – Pontianak

Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayangan hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama saya memang sering merasa pusing dan sakit di kening, dan kemudian divonis oleh dokter spesialis mata teryata mama saya mengalami ablasio retina ( saraf retina lepas ) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World EYE CARE SOFTGEL sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE SOFTGELL 2×3 dan LECITHIN 1×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan bayang-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world. Bersama kita berbagi …go green…,-Pengobatan Untuk Sembuhkan Saraf Mata Rusak

Itulah informasi mengenai Pengobatan Untuk Sembuhkan Retina Mata Rusak Eye Care Softgel.Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami  memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

 Format Pemesanan  Eye Care Softgel Seperti Berikut :

RHY
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon -
Kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHY
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Perhatian !!! Untuk setiap pemesanan di mohon agar selalu mencantumkan kode pemesanan ‘ RHY ‘ ,supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanannya dan agar proses pengirimannya cepat dan tepat.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Eye Care Softgel Diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut ke rekening yang kami sertakan di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin


 *Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
 
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Eye Care Softgel  secara Online kepada kami.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar