Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas

Posted by Obiuser 0 komentar

Cara Menyembuhkan Pneumonia (Radang Paru-Paru) Pada Anak Dan Dewasa Sampai Tuntas


Obat radang paru-paru, 100% herbal dan terbukti ampuh mengobati pneumonia sampai tuntas QnC Jelly Gamat merupakan cara menyembuhkan pneumonia (radang paru-paru) pada anak dan dewasa sampai dengan tuntas tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun. Dan ini bisa menjadi solusi tepat untuk kita semua, terutama bagi anda yang saat ini sedang mencari cara pengobatan penyakit pneumonia (radang paru-paru) secara alami dan cepat tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.

Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas

QnC Jelly Gamat ini memang telah dirancang dan di formulasikan secara khusus sebagai obat herbal multikhasiat yang di dalamnya mengandung manfaat serta khasiat dapat mencegah serta mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit dalam maupun luar yang bersifat non kronis hingga kronis sekalipun, seperti salah satunya efektif dalam mengobati penyakit pneumonis / radang paru-paru sampai tuntas tanpa menimbulkan adanya efeksamping.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya ?? Anda bisa langsung memesan QnC Jelly Gamat ini Disini di Website agenresmigreenworld21.blosgpot.com ! Namun alangkah baiknya terlebih dahulu untuk mengetahui semua ulasan lengkap tentang Cara Menyembuhkan Pneumonia (Radang Paru-Paru) Pada Anak Dan Dewasa Sampai Tuntas QnC Jelly Gamat berikut ini ! KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU – BARU BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (*Hanya Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol).

DEFINISI TENTANG PENYAKIT PNEUMONIA (RADANG PARU_PARU)

Salah satu jenis penyakit yang menyerang pada sistem pernafasan ini bisa dibilang cukup berbahaya jika dibandingkan dengan penyakit saluran pernafasan lainnya seperti asma, bronkhitis, maupun ispa, dan biasanya akan berlangsung dalam kurun waktu yang cukup lama. Bahkan berdasarkan dari data WHO Indonesia menduduki peringkat ke-8 terbesar di Dunia terkait kasus kematian akibat penyakit pneumonia, pada tahun 2008 saja, penyakit ini telah merenggut sekitar 38.000 jiwa anak Indonesia. Lantas apa sebenarnya pneumonia (radang paru-paru) ini ?? Seberapa bahayakah bagi kesehatan ?? Serta apa yang menyebabkan kondisi ini terjadi ??

Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas
Pneumonia atau yang lebih dikenal dengan penyakit radang paru-paru ini merupakan suatu istilah medis yang mengambarkan sebuah penyakit pada organ paru-paru, dengan intensitas yang terjadi bisa ringan hingga serius dan mengancam jiwa. Kondisi ini bisa menyerang pada siapa saja semua kalangan usia, namun anak-anak serta orang tua yang berusia diatas 65 tahun menjadi yang paling rentan karena mereka memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Secara umum pengertian dari penyakit pneumonia (radang paru-paru) ini adalah kondisi terjadinya infeksi / peradangan pada salah satu atau kedua paru-paru, lebih tepatnya peradangan itu terjadi pada kantung udara (alveolus, jamak: alveoli). Kondisi ini dapat disebabkan oleh iritasi kimia atay fisik dari paru paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau terlalu banyak minum alkohol. Namun meskipun demikian ada penyebab lain yang lebih sering mengakibatkan pneumonia ini yakni akibat dari infeksi bakteria streptococcus pneumoniae, atau pneumokokus.

Bagaimana untuk gejalanya sendiri ?? Penyakit pneumonia (radang paru-paru) memiliki gejala yang bervariasi pada setiap penderitanya bisa ringan hingga juga berat, tergantung dari faktor penyebabnya dan juga seberapa parah penyakit tersebut terjadi. Biasaya penyakit pada saluran pernafasan memiliki kecenderungan gejala yang hampir mirip, dan berikut ini beberapa gejala pneumonia (radang paru-paru) yang harus diwaspadi :

  • Sakit kepala sebelah (bisa ke dua-duanya).
  • Mengalami demam,berkeringat dingin serta menggigil pada saat malam hari.
  • Timbulnya rasa nyeri ketika bernafas dan juga batuk.
  • Mengalami batuk berdahak dengan tebal dan kental (lengket).
  • Mudah kelelahan dan mengalami nyeri otot.
  • Kesulitan saat bernafas (nafas kadang cepat-kadang pelan).
  • Mengalami mual dan disertai dengan muntah-muntah & diare.
  • Suhu tubuh lebih rendah dari normal pada orang di atas usia 65 tahun, dan pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Lantas bagaimakah solusi yang tepat untuk mengobati penyakit pneumonia (radang paru-paru) ini sampai dengan tuntas dan aman tanpa efeksamping ??

QnC Jelly Gamat (RHQG) - Sebagai Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas

Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas

QnC Jelly Gamat (RHQG) ini adalah sebuah ramuan tradisional yang diolah secara moderen dan telah melalui tahapan pengolahan berstandar Internasional GMP, sehingga untuk keaslian serta kemurniannya dapat terjaga dengan baik tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun. Selain itu juga QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan Berlaber HALAL, sehingga telah dapat dipastikan aman untuk dikonsumsi.

Sebagai ramuan tradisional yang memiliki khasiat dan manfaat sangat lengkap, tentunya tidak terlepas dari kandungan bahan komposisi yang ada di dalamnya. Dimana QnC Jelly Gamat ini berbahan komposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik yakni dengan Ekstra Teripang Emas sebagai bahan dasar utamanya, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Pemanis Dari Daun Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, serta Ekstak Buah dan Sayauran.

Tentunya kesemua bahan alami ini telah teruji serta terbukti khasiatnya secara klinis dalam mengobati berbagai macam penyakit secara efektif, khususnya dalam menyembuhkan penyakit pneumonia (radang paru-paru) ini yang tentunya telah terbutki TIDAK HANYA SECARA KLINIS tetapi juga SECARA NYATA.

QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan Berlabel HALAL

Harga :

Rp. 155.000,- / botol (*Belum Termasuk ONGKIR - Beli Banyak Lebih Murah)
Isi : 300 ml / botol (Bentuknya Jeli, Bukan Kapsul, Cairan Namun Sedikit Kental)

Cara Pemakaian / Aturan Minum :

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk luka luar 9penyakit pada kulit) di oleskan sebanyak 3x sehari.

**Bisa di gunakan dengan Obat dari Dokter, beri watu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu boleh konsumsi QnC Jelly Gamat**
**Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia**

INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : RHQG

Fakta Ilmiah Dari Manfaat Di Dalam QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Penyakit Pneumonia (Radang Paru-Paru) Secara Alami

Seperti yang sudah di sampaikan diatas tadi bahwa pada setiap kemasan QnC Jelly Gamat ini mengandung komposisi bahan alami pilihan terbaik yang diantaranya sperti ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stevia, air (ro), pengemulsi nabati, serta ekstrak buah dan sayuran, yang dimana kesemua bahan alami ini khususnya teripang emas memiliki manfaat dalam membantu penyembuhan varikokel sampai tuntas.

Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas
Lalu apa sebenarnya teripang ini ?? Teripang sendiri merupakan salah satu spesies laut yang hidupnya berada di dasar laut serta terumbu karang, teripang ini sering juga disebut sebagai sea cucumbar.Ada banyak sekali jenis teripang, namun yang mengandung manfaat serta khasiat untuk kesehatan adalah jenis teripang emas, yang dimana di dalam teripang ini mengandung senyawa aktif biologi & gizi lengkap serta tinggi seperti diantaranya ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide & Glikosida 0,93 g.

Memiliki senyawa Gamapeptide, dimana khusus senyawa alami ini merupakan kandungan spesial karena hanya dimiliki oleh teripang emas yang menjadi bahan komposisi QnC Jelly Gamat. Khasiatnya sendiri sudah tentu dapat membantu mengobati pneumonia (radang paru-paru) karena Gampeptide ini dapat mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, bertindak sebagai anti inflamasi/peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas
Kemudian juga kandungan Nutrisi Esensial yang akan dapat secara sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik, serta Antiseptik Alamiahnya akan berperan aktif sebagai zat untuk mencegah dan membunuh berbagai macam bakteri, virus maupun kuman jahat yang masuk ke dalam tubuh, khususnya bakteri penyebab dari pneumonia (radang paru-paru). Karena adanya kemampuan ini, maka teripang emas ini dijuluki sebagai Therapeutic Effect dan antibakterial.

Kemudian dari pada itu pada teripang emas ini memiliki hampir secara keseluruhannya mengandung Protein 86,8% dan Asam Amino Esensial yang akan sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.

Menurut pendapat Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat beliau mengungkakpkan bahwa teripang emas mengandung Asam Lemak Metiltetradekanoik yang akan menghambat kinerja dari enzim lipoksigenase.Enzim ini merupakan salah satu faktor yang memacu kerusakan dari saluran pernapasan, menurutnya, dengan  kandungan yang nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab.

Itulah kandungan khasiat bahan komposisi dari Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas QnC Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan pneumonia (radang paru-paru) pada anak dan dewasa sampai tuntas. Ingin bukti yang lebih nyata?? Berikut ini testimoni dari para konsumen penderita penyakit saluran pernafasan setelah mengonsumsi QnC Jelly Gamat :

Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas


Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas

Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas

Sudah Terbukti Dan Teruji Bukan Akan Kandungan Khasiat Yang Ada Di Dalamnya ?? Jadi Tunggu Apalagi Pesan Sekarang Juga, Jangan Sampai Menunggu Lebih Lama Lagi Sebelum Penyakit Pneumonia Yang Anda Derita Semakin Parah !

Dapat Produk QnC Jelly Gamat Yang ASLI Dan MURAH Hanya DISINI !

Bagi anda yang berminat untuk memesan Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas QnC Jelly Gamat ini kepada kami sangat mudah sekali, disini kami sebagai agen resmi memberikan kemudahan bagi para konsumen yang akan memesan produk cukup hanya dengan mengirimkan format pemesanannya melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649, seperti contoh berikut ini :

Kode Produk (RHQG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
RHQG : 6 botol : Denis Aulia : Jl. Nagarawangi Gg. Nusawangi Kulon 1 Rt. 05 / Rw. 06 Kel. Nagarawangi Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 087.725.276.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649

*Selalu Cantumkan Kode Produknya ~RHQG~ Pada Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Pada Saat Pengirimannya ! Kode Produk Ini Bisa Anda Langsung Simpan Untuk Memudahkan Kembali Pemesanan QnC Jelly Gamat Dikemudian Hari*

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat
Dapatkan Potongan Harga Fantastis Dan Diskon Gede-Gedean Dengan Membeli Produk Dalam Jumlah Banyak (Beli Banyak Lebih Hemat)


 ~ KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU BAYAR (*Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja) ~

Apabila anda kurang begitu mengerti dengan cara pemesanan diatas, anda bisa langsung menghubungi Customer Care (Admin) kami di No. 0823.2011.4649.

Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas
 
”GARANSI PENGEMBALIAN UANG 100% ATAU PENGIRIMAN BARANG KEMBALI APABILA PRODUK TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN“

Obat Radang Paru-Paru, 100% Herbal Dan Terbukti Ampuh Mengobati Pneumonia Sampai Tuntas

0 komentar:

Posting Komentar