Pengobatan Alternatif Sirosis Hati

Posted by Obiuser 0 komentar
Selamat datang di halaman blog agen resmi penjualan obat herbal,vitamin,suplemen kesehatan dan kecantikan alami Terbaik , Terlengkap , dan Terpercaya agenresmigreenworld21.blogspot.com.Kami merupakan agen penjualan produk kesehatan dan kecantikan alami terlengkap dengan produk-produk unggulan yang telah Berlegalitas Resmi – GARANSI UANG KEMBALI 100% APABILA BARANG TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.,-Pengobatan Alternatif Sirosis Hati

Pengobatan Alternatif Sirosis Hati


Pengobatan Alternatif Sirosis Hati
Pengobatan Alternatif Sirosis Hati,-Sirosi hati merupakan salah satu penyakit yang menyerang pada organ hati paling umum dan paling sering setlah penyakit hepatitis.Kondisi ini semakin diperparah dengan tingkat kesadaran dari para penderitanya yang cenderung tidak mengetahui bahwa merekasedang mengalami penyakit sirosis hati ini.Lantas apa sebenarnya penyakit sirosis hati ini ? dan apa penyebabnya ?

Penyakit ini sendiri adalah suatu kondisi medis yang dimana pada organ hati terbentuk jaringan parut akibat dari kerusakan hati yang berlangsung secara terus menerus dan berkepanjangan.Salah satu penyebab dari sirosis hati ini karena diakibatkan oleh infeksi akut dengan virus hepatitis yang menimbulkan terjadinya peradangan pada sel hati yang luas sehingga sel di dalam hati menjadi mengalami kematian.,-Pengobatan Alternatif Sirosis Hati Sehingga mengakibatkan perubahan pada bentuk hati yang normal dan terjadinya penekanan pada pembuluh darah sehingga menyebabkan terganggunya aliran darah.Tentunya kerusakan daripada hati ini tidak hanya disebabkan oleh virus hepatitis saja,melainkan ada beberapa faktor lainnya yang menyebabkan penyakit ini muncul,yakni :
  • Penggunaan akohol secara berlebihan dalam jangka waktu yang lama.
  • Terkena penyakit Hepatitis B dan C.
  • Akibat dari obat-obatan tertentu.
  • Terlalu sering terkena paparan racun seperti arsenik.
  • Terjadinya kerusakan pada saluran empedu (primary biliary cirrhosis).
  • Akbiat penumpukan lemak dalam hati (nonalcoholic fatty liver disease).

Gejala Umum Penyakit Sirosis Hati :
  • Mudah lelah.
  • Nafsu makan berkurang dan cenderung menghilang.
  • Mual yang disertai dengan muntah.
  • Hati mengalami pembesaran.
  • Bagain kulit dan mata menjadi berwarna kuning.
  • Mudah memar dan pendarahan.


Hepatsure Capsule - Menjadi Pengobatan Alternatif Sirosis Hati Secara Alami


Pengobatan Alternatif Sirosis Hati
Hepatsure Capsule merupakan salah satu produk herbal unggulan terbaik yang diproduksi oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China.Pengobatan Alternatif Sirosis Hati Hepatsure Capsule ini telah dengan secara khusus di formulasikan untuk menjaga,menutrisi dan merawat organ hati selain itu juga bertindak sebagai obat untuk mengobati berbagai macam penyakit yang menyerang pada hati seperti ; hepatitis,sirosis hati,hati bengakak,radang hati,dan masih banyak lainnya.

INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUK : RHHC

Kemampuan dari Hepatsure Capsule dengan begitu luar biasanya sebagai salah satu produk multikhasiat terbaik ini tentunya tidak terlepas dari bahan dasar utama komposisi ,yakni dengan terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yakni dari perpaduan antara Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile.Kedua bahan alami ini telah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis,bahkan merupakan salah satu tanaman herbal yang telah di gunakan oleh nenek moyang sejak beratus-ratus tahun yang lalu.

Sebagai salah satu produk herbal unggulan terbaik dari Green Wold Pengobatan Alternatif Sirosis Hati Hepatsure Capsule ini telah melalui proses produksi dan pembuatan yang menggunakan teknologi canggih moderen dengan sistem pengolahan yang berstandar Internasional GMP,GLP,GAP,GCP,dan GEP sehingga untuk kualitas dari produknya sendiri tidak perlu untuk diragukan lagi.Dan bukan hanya itu saja Hepatsure Capsule ini juga telah mendapatkan pengakuan resmi dari berbagai lembaga ternama di Dunia ,yakni seperti : FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan , serta telah di percaya di lebih dari 20 Negara Di Dunia.

Khasiat Utama Dari Hepatsure Capsule :
  • Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
  • Cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
  • Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
  • Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.

Pengobatan Alternatif Sirosis Hati
♦ Nama Produk : Hepatsure Capsule (RHHC)
♦ Komposisi : Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile
♦ Isi Perbotol : 60 kapsul
♦ Harga Resmi : Rp.362.000,- *Belum Termasuk Ongkir*
♦ Anjuran Konsumsi : 2 kapsul, 1-2 kali sehari.
♦ Legalitas : BPOM RI & Bersertifikat HALAL
♦ Diproduksi oleh : World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China
♦ Kode Produk : RHHC (merupakan kode produk yang Harus Selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan Hepatsure Capsule untuk mempermudah pemesanan dan supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya)
INGAT SELALU KODE PRODUK : RHHC


Khasiat Dan Manfaat Dari Bahan Komposisis Hepatsure Capsule

 
Pengobatan Alternatif Sirosis Hati
  • Astragalus Mongholicus : Jenis tanaman yang satu ini memiliki kemampuan dalam memperkuat dan mengatur sistem kekebalan tubuh.Bahkan di masyarakat di Negara China telah digunakan selama beratus-ratus tahun sebagai salah satu alternatif untuk mengobati penyakit hepatitis kronis,dan sebagai tambahan untuk terapi kanker hati.
  •  Liquorice  : Memiliki kemapuan dalam menjaga dan melindunga organ hati secara keseluruhan.Dengan memeliki sifat anti inflamasi di dalamnya dapat membantu pengobatan peradangan hati,serta sangat cepat dan efektif menggempur virus penyebab hepatitis,dan dengan kandungan antioksidan yang cukup tinggi dapat membantu dalam menjaga kesehatan hati secara keseluruhan.
  • Lopatherum Gracile : Di dalamnya mengandung senyawa alami yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh,yakni seperti terpenoid , steroid , aundoin , siklindin , beta -sitosterol , kampesterol , terakserol , asam amino , dan asam lemak.Selain itu juga mengandung zat aktif yakni flavonoid, polisakarida , klorofil , asam amino , viramin , mikroelem dll.

INGAT ! CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK : RHHC

Itulah alasan lengkap mengapa kami merekomendasikan Hepatsure Capsule ini sebagai Pengobatan Alternatif Sirosis Hati,karena kandungan yang dimiliki dari bahan komposisi utamanya sangat berperan aktif dalam menjaga dan mengobati berbagai macam jenis penyakit yang menyerang pada hati.

Legalitas Dari Hepatusre Capsule

Pengobatan Alternatif Sirosis Hati

Sudah Terbukti Bukan Manfat Dari Hepatusre Capsule Ini ? Sekarang Giliran Anda Untuk Merasakan Khasiatnya Secara Nyata

INGAT ! Produk Hepatusre Capsule Yang ASLI Dan MURAH Hanya DISINI !

MOHON DIINGAT ! UNTUK SELALU MENCANTUMKAN KODE PRODUK : RHHC

 Format Pemesanan Hepatsure Capsule Seperti Berikut :

Kode Produk
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon -
Kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHHC
: 6 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

*Perhatian !!!  Bagi setiap pemesanan di WAJIBKAN untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHHC ‘ supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pemesanan dan pengirimannya.
 
*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Hepatsure Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Pengobatan Alternatif Sirosis Hati
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Pengobatan Alternatif Sirosis Hati
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Pengobatan Alternatif Sirosis Hati
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
   

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Hepatsure Capsule secara Online kepada kami.
 
Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
 
 
 Pengobatan Alternatif Sirosis Hati

0 komentar:

Posting Komentar