Bahaya Penyakit Asam Urat Tinggi Bagi Kesehatan

Posted by Obiuser 0 komentar

Bahaya Penyakit Asam Urat Tinggi Bagi Kesehatan


Bahaya Penyakit Asam Urat Tinggi Bagi Kesehatan,-Asam urat bukanlah hal yang asing dikalangan masyarakat Indonesia,hampir disetiap daerah dari Sabang samapai Merauke pasti ada yang sedang menderita penyakit yang satu ini.Namun apakah anda tahu betapa bahayanya penyakit asam urat ini apabila sudah menjadi sangat tinggi dan tidak segera diobati dengan cepat ? mungkin jawaban nya sebagian dari kita pasti belum mengetahuinya.Maka dari itu disini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai betapa bahayanya asam urat apabila sudah melebihi ambang batas bagi kesehatan.

Bahaya Penyakit Asam Urat Tinggi Bagi Kesehatan
Asam urat seperti yang kita sudah ketahui merupakan suatu penyakit yang disebabkan dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini yang sudah terlalu banyak.

Apabila kandungan zat purin ini menempel semakin banyak pada tubuh kita akan sangat berbahaya sekali karena dapat menyebabkan beberapa gangguan pada keseimbangan tubuh dan akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti menyerang seperti :
  • Gout
Gout terjadi ketika  asam urat tinggi berubah  menjadi kristal di persendian. keadaan ini sangat menyakitkan, Sendi yang mengalami gout akan menjadi membengkak. Gejala-gejala terjadinya gout biasanya kulit di area yang terserang gout akan mengelupas sedikit demi sedikit, dan di sertai dengan demam.
  • Penyakit Gagal Ginjal
Asam urat yang tinggi akan menyebabkan gagal ginjal. Orang terkena gagal ginjal akan beresiko tinggi terkena penyakit asam urat. karena gejala dari penyakit gagal ginjal terjadi dikarenakan urin yang seharusnya dibuang dari tubuh akan terperangkap di dalam tubuh  dan meracuni tubuh.
  • Penyakit Batu Ginjal
Asam urat yang menumpuk berubah menjadi kristal-kristal yang  besar  disebut batu. Pembentukan batu ini hanya akan terjadi di ginjal jika terdapat ruang untuk mengkristal dalam injal. Dan di Saat kristal ini bergerak,  akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa . Biasanya akan terasa ketika buang air kecil . Jika kristal tersebut melukai saluran kemih, maka Akan muncul darah berwarna kemerah-merahan pada air seni.
  • Hipertensi ( Darah Tinggi )
Asam urat menyebar ke seluruh tubuh bersama darah, dan meningkatkan kekentalan darah mengakibat aliran darah terganggu. Untuk menjaga agar laju aliran darah tetap stabil, jantung akn  secara otomatis meningkatkan kinerjanya dan menyebabkan tekanan darah akan meningkat (  terjadinya hipertensi) .

Lalu Bagaimakah Cara Untuk Mengatasinya ?

Selain kami memberikan informasi kesehatan mengenai bahaya penyakit asam urat tinggi bagi kesehatan,disini juga kami merekomendasikan salah satu cara pengobatan untuk mengatasi asam urat secara alami tanpa anda harus khawatir akan efeksamping yang ditimbulkan karena obat ini sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efeksamping apapun.Obat Asam Urat Tinggi Tradisional Triflex Capsule menjadi salah satu rekomendasi terbaik dari kami untuk anda yang ingin mengatasi masalah asam urat secara alami cepat dan efektif.

Triflex Capsule Solusi Tepat Bagi Anda Yang Ingin Mengobati Asam Urat Secara Alami

 
Bahaya Penyakit Asam Urat Tinggi Bagi Kesehatan
Obat Asam Urat Tinggi Tradisional,-Triflex Capsule merupakan produk kesehatan alami terbaik dari Green World Global yang di buat dan diformulasikan khusus untuk anda yang mempunyai keluhan dengan asam urat,namun selain untuk mengatasi asam urat Triflex Capsule ini berkhasiat juga untuk mengatasi masalah pada tulang dan persendian yang sedang menyerang anda.Tentunya Triflex Capsule ini sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan antara Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih moderen yang sudah berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik.

Khasiat Dari Bahan Utama Triflex Capsule :
  • Kalsium Karbonat
Kalsium karbonat merupakan bahan dasar suplemen kalsium bagi manusia,dan mempunyai manfaat untuk memperkuat tulang dan persendian terutama sangat cocok sekali untuk penderita osteoporosis dan gangguan tulang lainnya,serta sangat bermanfaat sekali bagi penderita gagal ginjal.
  • Drynaria Rhizome
Drynaria rhizome mempunyai manfaat untuk memperkuat tulang dan sendi,meningkatkat penyerapan kalsium,meningkatkan kalsium dan fosfor,menjaga dan meningkatkan kemampuan sel-sel tulang rawan dan mengurangi rasa sakit akibat peradangan yang terjadi pada persendian dan tulang.
  • Ekstrak Astragalus Mongholicus
Astragalus merupakan ramuan stimulan alami yang mempunyai kemampuan untuk merangsang sel-sel induk pada bagian sumsum tulang dan mempercepat waktu yang di butuhkan untuk membangun sistem kekebalan tubuh dari berbagai macam virus dan bakteri yang menyerang

Sebagai bukti betapa efektifnya Triflex Capsule ini untuk mengatasi asam urat secara efektif,berikut ini testimoni konsumen penderita asam urat setelah mengonsumsi Obat Asam Urat Tinggi Tradisional Triflex Capsule secara teratur :

Bahaya Penyakit Asam Urat Tinggi Bagi Kesehatan
Nama : Bapak.Tasyim
Keluhan : "sakit asam urat dan nyeri sendi hampir 3 tahun"

Saya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hampir 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi bisa sampai bengkak dan membuat saya susah beraktifitas.

Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk Green World Triflex Capsule dan calcium softgel. Alhasil setelah habis setengah botol, sendi mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa jalan. Sekarang memasuki botol kedua saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat. Luar biasa produk Green World.
Isi : 60 kapsul / botol.
Harga : Rp.378.000,-
Komposisi : Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus
Cara Mengonsumsi  : 2 kapsul, 2 kali sehari.
 
Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami disini memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

 Format Pemesanan  Triflex Capsule Seperti Berikut :

RHT
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHT
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHT ‘ ,untuk dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Triflex Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Triflex Capsule secara Online kepada kami.   

0 komentar:

Posting Komentar