Bahaya Penyakit Wasir Berdarah

Posted by Obiuser 0 komentar

Bahaya Penyakit Wasir Berdarah


Bahaya Penyakit Wasir Berdarah,-Tahukah anda bahwa penyakit wasir berdarah bisa membahayakan kesehatan ? tentu sajah segala penyakit yang meyerang pada diri kita pastilah membahayakan,oleh karenanya kita harus segera mengobati nya dan mencegahnya sedini mungkin agar penyakit tersebut tidak menyebar menjadi berbahaya.Diantara banyak nya kasus yang terkena wasir,hampir diantaranya menderita wasir berdarah,atau disebut juga wasir internal.Lalu apakah sebenarnya wasir itu ? dan bagaimakah untuk mengobatinya ? semuanya akan kita kupas dibawah ini.

Apa Penyakit Wasir Itu ?

Bahaya Penyakit Wasir Berdarah
Wasir atau ambeien merupakan suatu kodisi  patologis yang mengalami pembengkakan atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar.Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.Wasir sendiri dibedakan kedalam dua jenis,yaitu :
  1. Wasir Eksternal : wasir eksternal atau wasir diluar anus merupakan wasir yang sering menunjukan beberapa gejala atu apabila mengalami infeksi akan terasa nyeri yang sangat luarbiasa bahkan bisa mengalami pembengkakan di sekitar anus.
  2. Wasir Internal : wasir internal atau wasir di dalam anus biasanya timbul bersama pendarahan rektum tanpa menimbulkan rasa nyeri atau perih.

Penyebab  sesungghnya dari wasir smapai saat ini belum diketahui secara pasti,namun banyak yang beranggapan bahwa wasir terjadi karena di sebabkan oleh beberapa faktor,seperti :
  • Mempunyai berat badan yang berlebihan ( obesitas )
  • Terlalu sering duduk.
  • Faktor usia biasanya lebih sering menyerang usia lansia.
  • Faktor keturunan.
  • Mempunyai riwayat terkena wasir.
  • Mempunyai penyakit diare menahun.
  • Kehamilan dari ibu hamil yang meningkatkan hormon.

Gejala Umum Dari Penyakit Wasir :
  • Rasa panas pada anus.
  • Tombulnya tonjolan pada sekitar anus.
  • Terjadinya pendarahan di sekitar anus.
  • Rasa sakit dan perih pada anus terutama ketika BAB.
  • Timbul rasa gatal yang luar biasa di sekitar anus.

Lalu Bagaimana Cara Untuk Mengobatinya ?


Salah satu cara untuk mengobatinya adalah dengan pengobatan yang alami.Mengapa harus dengan pengobatan alami ? hal ini dikarenakan pengobatan alami lebih efektif dan sampai tuntas dalam proses penyembuhannya dan tingkat keamanannya pun sangat terjamin.Sebagai salah satu solusinya disini kami merekomendasikan kepada anda untuk mengobati wasir berdarah dengan Obat Wasir Berdarah Tradisional Ace Maxs.Untuk Lebih jelasnya dibawah ini penjelasannya.

Obat Wasir Berdarah Tradisional Ace Maxs Solusi Tepat Mengobati Wasir Berdarah Sampai Tuntas


Bahaya Penyakit Wasir Berdarah
Obat Wasir Berdarah Tradisional,-Ace Maxs adalah salah satu langkah terobosan terbaru untuk menyembuhkan wasir secara alami.Dengan terbuat dari bahan-bahan alami yaitu dari extra kulit manggis dan daun sirsak serta dipadukan dengan madu,apal,dan bunga rosela yang diolah dengan menggunakan teknologi moderen sehinga menghasilkan suatu produk kesehatan yang terjamin khasiat di dalam nya tetap terjaga.

Salah satu alasan mengapa Ace Maxs dijadikan sebagai obat untuk mengobati penyakit wasir karena di dalam setiap bahan ace maxs mempunyai kandungan senyawa alami yang sangat cocok sekali untuk mengobati wasir tanpa operasi.Dengan mempunyai kandungan pada kulit manggis seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin serta kandungan senyawa unggulan yaitu Xanthon yang merupakan antioksdian yang sangat tinggi mempunayi manfaat sebagai penangkal radikal bebas, anti peradangan,anti baktei dan virus jahat,antinflasi serta anti kanker,selain ituhal inilah yang menjadikan ace maxs sebagai salah satu terobosan terbaik untuk mengobati wasir.

Bukan hanya itu saja pada daun sirsak pun tidak kalah luarbiasanya memilki kandungan dan manfaat untuk megobati wasir,karena di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senywa alami seperti annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kesemua senyawa ini bersatu padu dalam menjaga sistem kekebalan tubuh,serta memulihkan kondisi pasca terserang penyakit.Karena keistimewaan nya mampu unutk meregenerasi sel mapun jaringan yang rusak menjadi pulih kembali.

Dengan alasan itulah mengapa kami merekomendasikan Ace Maxs kepada anda untuk mengoabti wasir secara alami.Bagi anda yang ingin merasakan langsung khasiat dari Ace Maxs untuk mengobati wasir,anda bisa langsung memesannya kepada kami melalui SMS ke no.085.221.330.085 / PIN BB.5371255A dengan menggunakan format pemesanan ” ACMG “ seperti contoh dibawah ini :

Format Pemasanan Ace Maxs

  ACMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon Kirim ke 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:
ACMG : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.330.085/ PIN BB 5371255A

*Ket : Kode
ACMG  Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan Untuk Mempermudah Dalam Proses Pengirimannya

~ Daftar Harga Resmi Ace Maxs~

Pembelian Harga Retail Discount Tarif Harga Net
 1 botol Ace Maxs 350 ml Rp.240.00 - sesuai tarif JNE Rp.240.000
2 botol Ace Maxs 350 ml Rp.480.000 Rp.5000 sesuai tarif JNE  Rp.475.000
3 botol Ace Maxs 350 ml Rp.720.000 Rp. 15.000 sesuai tarif JNE  Rp.705.000
6 botol Ace Maxs 350 ml Rp.1.440.000  Rp.115.000 sesuai tarif JNE  Rp.1.325.000

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

*Catatan
: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 085.221.330.085 / PIN BB.5371255A 

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ace Maxs secara Online kepada kami.  


0 komentar:

Posting Komentar