Kenali Bahaya Penyakit Di Balik Berciuman

Posted by Obiuser 0 komentar

Bahaya Penyakit Mononukleosis Infeksiosa


Kenali Bahaya Penyakit Di Balik Berciuman,-Pernah mendengar penyakit yang satu ini ? pasti sebagian dari kita ada yang mengetahuinya dan ada pula yang belum mengetahuinya.Namun ketahuilah penyakit yang satu ini sebenarnya cukup dan bahkan sangat cepat penyebaran nya dan biasanya akan meyerang pada anak remaja atau yang masih berusia muda.Salah satu faktor yang dapat mempercepat proses penularan dari penyakit ini yaitu dari berciuman.Mungkin anda sendiri akan kaget mendengar hal ini bukan ? nah,untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan selengkapnya mengenai penyakit yang satu ini.
 
Penyakit mononukleosis infeksiosa merupakan satu penyakit yang ditandai oleh demam tinggi, pembesaran kelenjar-kelenjar getah bening dan limfa (kelenjar limfe). Penyebab dari penyakit ini adalah infeksi dari virus Ebstein Barr (EBV), yang merupakan anggota dari family Herpesviridae (Virus Herpes). Virus Ebstein Barr ditularkan melalui ‘Ciuman’ dan karenanya penyakit yang timbul disebut ‘Kissing Disease’. Infeksi dimulai dari menempelnya virus pada reseptor di epitel nasofaring dan orofaring yang berupa glikoprotein. Dalam epitel virus berkembang biak dan mengakibatkan ekspresi Antigen Awal (Early Antigen ‘EA’), Antigen Kapsid Virus (Viral Capsid Antigen ‘VCA’), Antigen nuklear (Nuclear Antigen ‘NA’) yang dibawa oleh virus tersebut. Selanjutnya virus masuk dan menginfeksi sel limfosit B.

Berikut ini Tanda Dan Gejala Dati Penyakit Mononukleosis Infeksiosa, Yaitu Sebagai Berikut :
  • Perasaan yang tidak enak dan lesu (malaise).
  • Badan terasa hangat dan menggigil.
  • Sakit tenggorokan.
  • Badan pegal-pegal (mialgia).
  • Sakit kepala.
  • Batuk.
  • Tidak nafsu makan (anoreksia).

Lalu Bagaimana Untuk Mengobatinya ?

Untuk mengobatinya kini telah banyak sekali berbagai pilihan,baik itu melalui medis maupun dengan cara pengobatan yang alami.Adapun disini kami merekomendasikan salah cara pengobatan alami untuk mengobati penyakit Mononukleosis Infeksiosa dengan mengonsumsi Propolis Plus Capsule yang merupakan salah satu solsu terobosan terbaik dan tentunya bisa menjadi referensi anda untuk mengobati penyakit Mononukleosis Infeksiosa ini dengan cara alami.Untuk lebih jelasnya berikut ulasan selengakapnya.

Propolis Plus Capsule Solusi Tepat Untuk Mengobati Penyakit Mononukleosis Infeksiosa


Kenali Bahaya Penyakit Di Balik Berciuman,-Sebagai salah satu produk kesehatan alami terbaik dari Green World Propolis Plus Capsule di formulasikan secara khusus untuk membantu anda dalam mengobati berbagai macam jenis peradangan dan infeksi yang terjadi serta membantu untuk membunuh virus maupun bakteri yang merugikan bagi kesehatan.Dengan terbuat dari perpaduan 100% bahan alami yaitu antara Propolis, Ginseng, Royal Jelly yang diolah dan dibuat dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen yang telah berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik tanpa adanya campuran bahan kimia apapun.

Khasiat Dari Bahan Utama Propolis Plus Capsule :

  • Propolis    : mempunyai kandungan khasiat untuk menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta dapat meredakan inflamasi dengan cepat.
  • Ginseng     : seperti yang sudah kita ketahui dari dahulu ginseng memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan dan mengatasi kelelahan, meningkatkan fungsi kognitif, mengandung anti-inflamasi, mencegah kanker, dan sangat membantu bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi.
  • Royal Jelly : menurut H.W Schmidt, M.D. dari German Medical Association beliau mengatakan bahwa royal jelly dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar. Royal Jelly memperbaiki hidup dan kekuatan, memperlambat proses penuaan, mempertahankan peremajaan, menyegarkan badan dan pikiran.

Klaim Khasiat Dari Propolis Plus Capsule :

  • Membunuh berbagai virus/bakteri, tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik.
  • Meredakan radang dan mencegah flu.
  • Meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida.
  • Membantu menghambat kanker.

Sebagai produk kesehatan alami yang terbuat dari 100% bahan alami ,anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsinya karena Propolis Plus Capsule ini telah mendapatkan pengakuan resmi dari berbagai lembaga ternama di dunia seperti dari FDA (Food and Drug Administration), ISO9001 : 2000 (sistem manajemen kualiatas), GMP ( Good Manufacturing Practiec), dan HACCP / jaminan keamanan kualiatas pangan.Dan juga telah dipasarkan di lebih dari 20 negara di dunia termasuk di Indonesia yang telah memenuhi perizinan resmi dari Badan Pengawasan Obat & Makanan dengan nomor TI.134 347 451 dan juga telah bersertifikat HALAL dari MUI.
Isi : 60 capsule / botol
Harga : Rp.345.000,-
Komposisi : Propolis, Ginseng, Royal Jelly
Cara Mengonsumsi  : Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat.

Bagaimana,apakah anda tertarik untuk mencobanya ? tunggu apalagi segera rasakan khasiat dan manfaat dari Propolis Plus Capsule.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / BBM PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :
 
 Format Pemesanan  Propolis Plus Capsule Seperti Berikut :

RHPC
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:

RHPC
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat:
085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : bagi setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHPC ‘ ,agar dapat mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya
secara cepat dan akurat selain itu anda juga dapat menyimpannya untuk mempermudah dalam pemesanan berikutnya

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Propolis Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari resmi produk tersebut. Dan mentransferkan nya ke no rekening yang tertera di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin
 

*Catatan : Jika anda sudah mentransfer pembayarannya diharapkan untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami melalui No. 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya. 

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World : 
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Propolis Plus Capsule secara Online kepada kami.   
 

0 komentar:

Posting Komentar